Posted by : Unknown Rabu, 18 September 2013


Assalamualaikum Wr. Wb.
Kalo pada kesempatan sebelumnya saya sudah menyajikan tutorial Debian 3 sekaligus webserver dsb, sekarang waktunya untuk berkembang sedikit ke versi berikutnya dari disto Debian. Kali ini ijinkan saya untuk share salah satu distro Linux yang sudah amat familiar dikalangan para pencinta informatika yakni Debian 4. Disini saya akan memberikan suatu kemudahan bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh seputar Linux atau lebih tepatnya Debian. Linux Debian merupakan sistem operasi berbasis text yang bersifat open sourse. Sehingga kita bisa mengembangkan sistem operasi ini. Banyak yang menjadikan linux sebagai server karna memang linux memiliki kestabilan yang sangat bagus ketimbang Windows. Selain itu linux juga kebal terhadap berbagai jenis virus, yang membuatnya aman dari serangan virus.
Setelah anda memahami kalimat tersebut pasti anda akan ikut andil menyimak mengenai Debian 4 ini. Ya sudah to the point aja deh. Kalo pada postingan sebelumnya saya sajikan terpisah link download tiap konfigurasinya, kali ini lebih istimewa lagi soalanya seluruh konfigurasinya udah saya muat jadi satu jadi gak perlu repot-repot buat miliki tutorialnya.
silahkan langsung download aja Debian 4 Full
Terima Kasih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Post

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Riszky Widyarto Riszky Project Powered by Blogger Designed by Riszky Widyarto